BERITAKEBAKARAN

Satu Rumah di Kecamatan Taliwang Hangus Terbakar

Sumbawa Barat – Kebakaran lagi-lagi terjadi. Kali ini terjadi di RT 02 Lingkungan Pakirum, Kelurahan Sampir, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat. Satu panggung hangus terbakar di lalap si jago merah, Sabtu (07/9) Siang tadi.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa, S.IK., MM., melalui PS PAUR Subbag Humas BRIPKA Mayadi Iskandar di konfirmasi media ini, membenarkan tersebut. Menurutnya, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 13.30 Wita, satu rumah panggung milik Zainuddin alias Dewa ludes terbakar.

“Namun dengan cekatan warga setempat langsung menghubungi petugas dan pemadam kebakaran untuk membantu memadamkan kobaran api. Beruntung, saat kejadian rumah tersebut dalam keadaan kosong, sehingga tidak memakan korban jiwa,” beber Mayadi.

Kobaran api baru berhasil dipadamkan setelah mendapatkan bantuan dan menghubungi petugas pemadam kebakaran.

“Api berhasil dipadamkan sekitar satu jam,” ujarnya.

Dugaan sementara dalam peristiwa kebakaran tersebut, akibat dari arus pendek listrik dan sampai saat ini pihaknya masih melakukan lidik.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian mencapai sekitar Rp. 20.000.000,- ( Dua Puluh Juta Rupiah),” demikian Mayadi.

Comment here